Polsekta Banjarmasin Timur Amankan Pengedar Belasan Ribu Butir Zenith dan Dextro

Polsekta Banjarmasin Timur Amankan Pengedar Belasan Ribu Butir Zenith dan Dextro

Berawal dari informasi masyarakat yang diperoleh pihak kepolisian terkait aktivitas pelaku yang meresahkan, Polsekta Banjarmasin Timur berhasil mengungkapan kasus belasan ribu butir obat daftar G.

Penangkapan dilakukan di Jalan Veteran Gang H Asmuni RT.27 Kelurahan Kuripan Kecamatan Banjarmasin Timur, Kamis (25/5/2017) malam.

Pelaku yang diduga pengedar obat daftar G ini adalah AR alias Amat (47) warga yang tinggal di rumah sewaan di lokasi penangkapan.

Rumah sewaan yang ditempati pelaku, sering terlihat keluar masuk orang yang diduga membeli obat daftar G. Polisi langsung melakukan penyelidikan di lapangan dan akhirnya bisa membekuk pelaku dengan barang bukti belasan ribu butir obat daftar G.

Selain mengamankan barang bukti belasan ribu Obat Daftar G, polisi juga mengamankan uang tunai sebesar Rp 24.560.000 yang diduga hasil penjualan.

Diberitakan sebelumnya, Polsekta Banjarmasin Timur melakukan penggerebekan di rumah sewaan yang ditempati pelaku yang diduga jadi pengedar Obat Daftar G.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana, Jumat (26/5/2017) siang, menyebut ada belasan ribu butir Obat Daftar G yang diamankan dari pelaku.

Barang bukti yang diamankan yakni 4200 butir obat Zenith, 150 butir pil warna putih merk LL, 7000 butir pil warna kuning merek Dextro, 50 butir pil warna Ungu, empat plastik bekas bungkus obat zenith dan lima butir zenith di tempat terpisah.

Sebagaimana diketahui, pengungkapan kasus ini dipimpin Kapolsekta Banjarmasin Timur Kompol Dese Yulianti dan Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Timur Iptu H Timuryono.

Pelaku pun diamankan di Mapolsek Banjarmasin Timur dengan beberapa orang saksi di TKP.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Brigadir Yudha Krisyanto

Publish : Drs. Hamsan

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply